Blogger Layouts
LUMOS ! the other one will die while the others will survive

Minggu, 03 Oktober 2010

Still Marry Me

Ini nih drama korea terbaru judulnya Still Marry Me.

Still Marry Me bercerita tentang kisah cinta pasangan beda usia. Drama ini dibintangi oleh Kim Bum dan artis cantik korea Park Jin Hee. Cerita still marry me berkisah tentang tiga orang wanita berusia 30 tahunan yaitu Lee Shin Young (Park Jin hee), Jeong Da-jeong (Uhm Ji Won), dan Kim Bu-gi (Wang Bit Na). Inti ceritanya tuh tentang Lee Shin Young (Park Jin Hee) yang ingin mengakhiri masa lajangnya.
Di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Lee Shin Young bertemu dengan Ha Min-Jae (Kim Bum), seorang mahasiswa sebuah univesitas terkenal yang berbakat di bidang musik. Ha Min-Jae adalah sosok yang keren dan menarik hati setiap gadis. Lee Shin Young dan Ha Min-Jae saling jatuh hati dan kemudian mereka berkencan. Dengan adanya perbedaan usia tentu menimbulkan masalah. Terlebih lagi ibu Ha Min-Jae sangat tidak menyetujui jika sang anak berpacaran dengan wanita yang lebih tua.
Cerita semakin seru pas ibu Ha Min-Jae jatuh hati kepada Yoon Sang Woo (Lee Pil Mo) yang tidak lain adalah mantan tunangan Lee Shin Young.

Kebayang kan serunya.. hahaaha pokoknya ini drama korea yang wajib tonton deh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar