Blogger Layouts
LUMOS ! the other one will die while the others will survive

Senin, 04 Oktober 2010

Yang Muda, Yang Berpertasi

Mungkin masih banyak yang belum kenal sama pemain muda yang satu ini. Kecuali Fansnya Arsenal hehehe.. Namanya Jack Wilshare. Dia lahir di Islington, London 1 Januari 1992. Posisinya sebagai midfielder atau gelandang di Arsenal. Si nomor punggung 19 ini lagi berusaha banget buat masuk di tim inti Arsenal maupun di Timnas senior Inggris. Cowo ini punya talenta yang luar biasa. Umurnya baru 18 tahun tapi udah bisa main di klub besar kaya Arsenal. Gila ga nyangka kalo umurnya sama kaya gue ! Bayangin aja dia gabung sama The Gunners waktu umurnya masih 9 Tahun. Salut banget sama Wenger yang selalu bisa mencetak pemain muda berbakat.
Jack Wilshere

Banyak banget pujian yang dateng dari teman-teman satu timnya buat doi diantaranya dari :

Tomas Rocisky : "Yang membuat saya terkesan dengan Wilhsere adalah caranya menguasai bola. Dia sangat tenang. Sesuatu yang tidak dimiliki setiap orang. Biasanya, pemain muda mudah sekali panik ketika menguasai bola dan diintimidasi lawan, tapi saya tidak melihat hal itu pada diri Wilshere. Dia juga memiliki kualitas ekstra dan bakat luar biasa. Di usianya yang masih sangat muda, Wilshere telah memiliki otak sepakbola brilian dan saya yakin dia akan siap menggantikan Fabregas di masa depan."

Samir Nasri : "Wilshare pemain bagus. Kepergiannya ke Bolton tahun lalu mulai memperlihatkan hasil. Dia adalah pemain yang menjanjikan bagi Arsenal di masa depan."
 







Cesh Fabregas : "Wilshare mempunyai talenta yang luar biasa, dia masa depan Inggris. Dan dia akan memberi negaranya kejayaan dalam beberapa tahun kedepan, pasti."









Nah sekarang udah kenalkan sama si pemain muda berbakat The Gunners ini, Jack Wilshere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar