Blogger Layouts
LUMOS ! the other one will die while the others will survive

Jumat, 16 Desember 2011

The Mullers

Hey ! akhirnya setelah sekian lama akhirnya gue nulis lagi hehehe.. well maaf banget ya buat yang udah request beritanya Thomas and Lisa Muller baru bisa ditulis sekarang tapi semoga aja puas dengan tulisan ini :)
Okee siapa si yang ga kenal Thomas Muller ?? Masih muda, jago main bola, kaya ,dan terkenal bikin pemain Bayern Munich ini banyak disirikin sama orang-orang, kenapa ?? Soalnya dari semua hal yang udah dia punya, dia adalah satu-satunya laki-laki yang beruntung karena bisa naklukin hati si model cantik Lisa Muller yang sekarang jadi istrinya. Makin iri aja kan orang-orang..
Yep, Thomas dan Lisa menikah pada desember 2009. Usia mereka masih sama-sama muda. Jarang-jarang kan liat pemain bola nikah muda ? hahaha..
Lisa Trede Muller lahir di Jerman pada tahun 1989, dia mulai pacaran sama Muller pada tahun 2006. Setelah hampir 2 tahun berpacaran, pada malam Natal tahun 2008 Muller ngelamar Lisa buat jadi istrinya. Uuuuu so sweet ya... Nah setahun sesudah itu tepatnya desember 2009 mereka berdua menikah, Lisa menjadi Mrs. Muller dan WAG termuda Jerman. Karena ga banyak berita tentang Lisa Muller jadi agak susah juga nih nulisnya hehehe maaf ya :D tapi ini ada parade foto mereka semoga  puas..
Thomas and Lisa Muller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar