Blogger Layouts
LUMOS ! the other one will die while the others will survive

Jumat, 13 Januari 2012

Harry Potter

Ini agak curhat sih memang, tapi ga tau kenapa dan tiba-tiba aja gue kangen sama film Harry Potter. Film yang buat gue selalu jadi nomer satu, walaupun banyak banget film-film bagus lainnya. Tapi memang harus diakui kalo gue sudah terhipnotis dengan Harry Potter dan dunia sihirnya. Ngomongin Harry Potter pasti ga lepas dari trio Hogwarts yang emang jadi tokoh utama film ini. Walaupun sebenernya tokoh utama hanya terpusat pada satu orang yaitu Harry James Potter. Karena gue kangen banget sama Harry Potter dan seisinya, makanya gue memutuskan untuk memperlihatkan metamorfosis trio Hogwarts ini dari film ke film dan sampai saat ini.

Harry Potter and The Sorcerer's Stone

Harry Potter and The Chamber of Secrets

Di film pertama dan kedua perubahan fisik mereka memang belum kelihatan. Tapi coba lihat mereka di film ketiga dan seterusnya, mereka makin dewasa.

Harry Potter and The Prisoner of Azkaban

Harry Potter and The Goblet of Fire

Harry Potter and The Order of The Phoenix

Harry Potter and The Half Blood Prince

Harry Potter and The Deathly Hallows

Now

Dan sebagai penutup ada satu kalimat yang ga pernah gue bisa lupain dari film Harry Potter yaitu "You are not same with Voldemort, Harry. Because you have friends and love, and he didn't"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar